Habib Rizieq Shihab Vs Abdurahman Wahid


Di Mana Habib Rizieq dan Abdurrahman Wahid Sebelum Kasus Monas. Apa yang dilakukan Habib Rizieq dan Abdurrahman Wahid beberapa hari sebelum pecahnya bentrokkan di Monas, Ahad, 1 Juni 2008, bisa dijadikan cerminan siapa yang berjuang membela agama Allah SWT ini dan mana yang malah berada di sisi musuh Allah SWT? Inilah faktanya:

Habib Muhammad Rizieq Syihab

Sejak pertengahan Mei 2008, Habib Rizieq memiliki kesibukan tersendiri dengan pengacara Indra Sahnun Lubis, SH, sahabatnya. Keduanya bukan tengah mengurus masalah hukum, namun tengah mempersiapkan seorang selebritis yang mau kembali ke Islam.

Kepada sang artis, Habib berkali-kali menanyakan apakah dirinya memang sungguh-sungguh ingin kembali ke Islam, bukan dengan paksaan atau ada motivasi lain selain hidayah dari Alah SWT. Sang artis, bernama Steve Emmnauel, berkali-kali pula menyatakan keseriusannya dan menegaskan jika keinginannya itu keluar dari hati nuraninya sendiri. Bukan paksaan siapa pun.

Akhirnya, pada hari Sabtu, 24 Mei 2008, didampingi oleh Pengacara Indra Sahnun Lubis, Steve Emmanuel mengucapkan dua kalimah syahadat di depan Habib Rizieq, puluhan anggota FPI, dan para wartawan. Setelah bersyahadat, Steve memilih nama baru “Yusuf Iman”. Menurutnya, nama tersebut dipilih Steve alias Yusuf Iman karena terinspirasi oleh Cat Steven, seorang penyanyi ternama Inggris yang kembali ke Islam dan mengubah namanya menjadi Yusuf Islam.

“Alhamdulillah, saya senang, bahagia, merasa excited. Sebentar lagi mau bulan puasa, mungkin ini jadi awal yang baik untuk saya, ” ujar Yusuf Iman usai resmi mengucap dua kalimah syahadat. Kini Yusuf Iman mengisi hari demi hari dengan mendalami Islam bersama seorang Ustadz yang ditunjuk untuk membinanya.

Abdurrahman Wahid

Awal Mei 2008, Abdurrahman Wahid terbang ke Amerika serikat memenuhi undangan Simon Wiesenthal Center (SWC), sebuah LSM Zionis garda terdepan di AS. SWC akan menganugerahkan Medal of Valor, Medali Keberanian, buat Durahman yang dianggap sangat berani membela kepentingan Zionis di sebuah negeri mayoritas Muslim terbesar dunia bernama Indonesia .

Dalam konferensi pers di Gedung PBNU Jakarta , sebelum keberangkatannya, Durahman menyatakan bahwa kepergiannya ke AS selain untuk menerima penghargaan tersebut juga akan merayakan seklaigus mengucapkan selamat atas kemerdekaan negara Israel ke-60. Durahman bukannya tidak tahu jika kemerdekaan Israel merupakan awal dimulainya teror, pembunuhan, pemerkosaan, pengusiran yang dilakukan teroris Zionis Yahudi terhadap ratusan ribu hingga jutaan warga Palestina yang sampai detik ini masih jutaan jumlahnya yang menjadi pengungsi di negeri-negeri sekitar tanah airnya. Tapi Durahman telah memilih posisi sebagai sekutu Zionis-Israel, bukan Palestina.

Acara penganugerahan medali tersebut dilakukan dalam sebuah acara makan malam istimewa yang dihadiri banyak tokoh Zionis Amerika dan Israel, termasuk aktor pro-Zionis Will Smith (The Bad Boys Movie), di Beverly Wilshire Hotel, 9500 Wilshire Blvd., Beverly Hills, Selasa (6 Mei), dimulai pukul 19.00 waktu Los Angeles.

Sebagai tuan rumah adalah Rabbi Mervin Hier (Pendiri SWC dan Rabbi paling berpengaruh di AS 2007-2008), yang dengan tangannya sendiri mengalungkan medali tersebut ke leher Durahman. Durahman sendiri, sambil terus duduk di kursi rodanya, tersenyum dan mencium dengan penuh takzim medali tersebut. Inilah seorang manusia yang bernama Abdurrahman Wahid, tokoh sentral dalam AKKBB.

Sudah sedemikian jelas sekarang, siapa yang memperjuangkan Islam dan siapa yang memilih bersekutu dengan musuh-musuh Allah SWT. Masihkan Anda ragu mengambil posisi dalam perjuangan ini?

Sumber: Milis Rantau Net

Tentang admin

asrama mahasiswa sumatera barat merapi singgalang yogyakarta

Posted on 10 Juni 2008, in Islam. Bookmark the permalink. 36 Komentar.

  1. Gus dur??
    sia tuw??
    isLam nyo da anggun???

  2. masa dak tau da eric…

    itu ma nan acok main futsal jo anak asrama kapatang tu…

  3. palu arit generation

    akhh.. sa’jane aq isin ngomong iki……..tp sebagai masyarakat aq harus ngomong..
    smuanya cuma cari perhatian koq,, kabeh pada kuper.
    gusdur sok hebat, habib riziek sok jadi pahlawan dengan laskar preman berjubahnya…
    mbok yaa…kayak kolonel untung, aidit, stalin atau Tan malaka. cah padang kudu ngerti tan malaka..
    yo wiss….hidup komunis, kami akan selalu jaya.walau ditekan kami hidup di lorong-lorong pemerintahan. smoga pemerintah Endonesia menyesal atas pembubaran partai yang akan membawa kedamaian.Endonesia akan selalu mencari kami karena kami adalah sang ratu Adil

  4. hidup BARANG ku !!!!!
    modal buat mengena dengan SANG RATU ADIL
    enyak…enya…enyak…

  5. woi gaek!!!
    buek lah baju tu lai…
    rencana ka rencana se taruih…
    oio,,babini lah lai…

  6. Gusdur dak mancaliak tu yo….
    ngecek yia nan pandai… wak yakin 100%, thoeri 4, praktek 0 gede tu gusdur…. mano lo kan hebat. SMA yia kini harus 5 kalau nak lulus….

    apolai komunis, kurang ajar kau palu arit generation.
    walaupun di dunia ini hanya bantuan dari kalian yg tinggal, kami hina mengambilnya…. terbanglah kau komunis ke laut……

    rizieq… walaupun yg di lakukannya kadang anarkis, tapi kita kudu bangga sama nih orang. saat emosi kita di bakar oleh provokator yg memprovokasi islam, dialah yg membalasnya dg pasukannya…. soalnya sebel juga lihat zionis cs…

  7. OnDeh… Manga Urang ko Ha…

    Pak Gus dur itu temannya Mas Cipta..

    jadi Pak Gus dur ama Cipta Pergi bareng2 Ikut lomba Lindri ke tulung agung kemaren…

    Tanyalah sama pak Gaek “ud DOank”….benar kan da ud?? he he

    Gus Dur F*cK……. Ngakunya Buya (Ulama) tapi Omongannya Galur Kabeh.

    Yo lah Gilo Pak gus dur ko mah…. Masa’ Satuju Ahmadiyah di Legalkan d Indonesia… sabana-bana lah Kanai Utak nyo mah.

    dari Pado kawan2 Pucing caliak Parang PFI jo Ahmadiyah.
    Rancak “Ba cakak” banyak lai di Area Futsal …
    Ba a Gati Pak Benen???

    http://liquidclub.co.cc

  8. OnDeh… Manga Urang ko Ha…

    Pak Gus dur itu temannya Mas Cipta..

    jadi Pak Gus dur ama Cipta Pergi bareng2 Ikut lomba Lindri ke tulung agung kemaren…

    Tanyalah sama pak Gaek “ud DOank”….benar kan da ud?? he he

    Gus Dur F*cK……. Ngakunya Buya (Ulama) tapi Omongannya Bagalau se!!!

    Yo lah Gilo Pak gus dur ko mah…. Masa’ Satuju Ahmadiyah di Legalkan d Indonesia… sabana-bana lah Kanai Utak nyo mah.

    dari Pado kawan2 Pucing caliak Parang PFI jo Ahmadiyah.
    Rancak “Ba cakak” banyak lai di Area Futsal …
    Ba a Gati Pak Benen???

    http://liquidclub.co.cc

  9. Habib Mohammad Rizieq Shihab VS DR. Abdurrahman Wahid:

    1. DR. Abdurrahman Wahid, Gus Dur, Islam, Presiden Republik Inonesia ke-4 tahun 1990-2001, pribumi asli berbudi luhur bangsa Indonesia, tidak terkena vonis hujjah Allah, hujjah nabi Muhammad saw. dan hujjah Kitab Suci-Nya sesuai At Taubah (9) ayat 97.

    2. Habib Mohammad Rizieq Shihab, Islam, pimpinan Front Pembela Islam(FPI), sedang melaksanakan hujjah Allah, hujjah nabi Muhammad saw. dan hujjah Kitab Suci-Nya sesuai:
    At Taubah (9) ayat 97: Orang-orang ARAB itu lebih sangat kekafirannya dan (lebih sangat) kemunafikannya dan lebih wajar bahwa mereka (orang-orang ARAB itu) tidak mengetahui hukum-hukum yang diturunkan Allah kepada Rasul-Nya (Nabi Muhammad saw.)(berdamai dalam menyelesaikan perbedaan prinsip persepsi agama dengan rahmatan lil alamin sesuai Al Anbiyaa (21) ayat 107 dan menyelesaikan dengan cara yang baik sesuai An Nahl (16) ayat 125, Al Isro (17) ayat 28, Al Ankabuut (29) ayat 46). Dan Allah Maha Mengetahui (bahwa Gus Dur pribumi asli bangsa Indonesia dengan watak budi luhur nenek moyang Indonesia sejak dahulu tidak terkena vonis ayat 9:97) lagi Maha Bijaksana (Gus Dur tidak kena vonis dan Rizieq Shihab sedang melaksanakan vonis At Taubah (9) ayat 97).

    3. Yang kami tidak habis memikirkannya dan tidak masuk kepada iman dan akal sesuai Tunus (10) ayat 100, bahwa sebagian kecil peribumi asli bangsa Inonesia yang berwatak budi luhur dapat diperalat melaksanakan vonis dengan membebek seperti kerbau dicucuk hidungnya mengikuti jejak orang-orang ARAB seperti Rizieq Shihab cs. yang sudah jelas-jelas telah divonis Allah 1.400 tahun yang lalu sampai sekarang ayat itu masih berlaku.

    4. Kami anjurkan kembalilah kepada “Penghayatan Kepada Ketuhanan Yang Maha Esa” nenek moyang kita dengan bershahadat Tauhid sesuai Az Zumar (39) ayat 45, dan bukan bershahadatain yang mengakibatkan sifat ARBABAN/BERHALA/MENUHANKAN nabi sesuai Ali Imran (3) ayat 80, ARBABAN pemuka-agama selain Allah sesuai At Taubah (9) ayat 31.
    Artinya menyampaikan RISALAH TUHAN/ALLAH, sesuai Al Maidah (5) ayat 67 (rasul-rasul), Al An Aam (6) ayat 124,125 (Allah sendiri), Al A’raaf (7) ayat 62,60 (Nuh), 68,66 (Hud), 79,75 (Saleh), 93,88 (Syuaib), 144,109 Musa), Al Ahzab (33) ayat 38,39,40 (Muhammad), Al Jinn (72) ayat 23,26,27,28 (rasul-rasul yang dirido’i)

    Hormat kami,
    Tentara Pelajar (TP) Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 1945-1950 pribumi asli bangsa Indonesia yang berbudi luhur sejak nenek moyang kami sebelum semua agama-agama masuk kedalam Nusantara Indonesia dan akibatnya tanah air kita dipakai tempat ajang pertarungan perselisihan persepsi agama-agama.

    • kalo bukan habib riziq dan fpi syape lagi yang mau belain islam.bangun matahari dah tinggi atau mata u bang yang belekan

  10. ternyata pak soegana gandakoesoema kadernya pak gusdur…
    tapi sejelek-jeleknya orang arab, tapi satu berlian mereka ( ulama ) lebih baik dari seratus ulama indonesia…

    mbok ngaca pak soeganda, lihat apa yg dilakukan pak gusdur itu. boleh kita bangga pada pribumi, tapi ngga’ musti kita sembunyi tangan saat dia nyeleneh. kalo bapak soeganda emang kadernya, nasehati tuh pak gusdur… aneh2 aja…

    dan satu lagi, jangan samakan semangat TP dgn pemuda pribumi sekarang. kita bisa lihat pemuda pribumi sekarang, dan bandingkan dgn pemuda indo… menurut bapak, siapa yg paling sering ngukir prestasi international dan mengharumkan nama indonesia ?

    aku juga pribumi, tapi aku tidak menutup mata…

    dan bapak jangan menyentil ayat al-qur’an seenak wae… yg rasa mendukung bapak ambil dan yang tidak, bapak menutup mata. dan orang awam percaya aja…
    jangan bohongi orang awam pak…..

    udah saatnya kita berlaku adil… terhadap orang kafir kita disuruh berlaku adil, apalagi saudara sendiri…..

    wallahu’alam bishawab…

  11. hidup AKUUU
    hidup SOEGANA GANDOS KUSUMA
    ???????????????????????????

    anak asrama nanma DA diantaro baduo tu??

  12. kami cinto jo Gusdur,sia yg menentang inyo,ambo yg dulu maju. perkenalkan namo ambo Rudy asli urang pariaman,yg dikecean urang tentang Gusdur,inyo ndak tau sabananyo,,inyo nda mambela aqidah urang ahmadih,tapi jan sampai ado caro kekerasan,serahkan semua pado pihak hukum bukan pado FPI.ambo cinta damai jan sampai ado pertumpahan darah di nagari yg kito cinto.MAJU TERUS GUSDUR,MAJU TERUS M.GUNTUR ROMLI,KAMI MENDUKUNG MU

  13. walah … pada ribut bae. Takbir ..Takbir .. Takbir ..
    Hidup Habib Riziq … Go To Death Durahman …. Go To Hell Ahmadiyah .!

  14. lieur kuringmah ahhhh……!!!

  15. artikel ini kurang sambung………………antara kejadian satu ma yang lain,,makanya dipikr lagi,,,,,,,,,,,,,,,peace

  16. indonesia memang bukan negara islam, tapi bukan berarti indonesia juga negara setan dong, maksiat dimana mana, pelacuran merajalela, korupsi membudaya, pemerkosaan melanda, kami kaum muslimin tidak memminta agar indonesia menjadi negara islam,,tidak, kami cma ingin pemerintah mikir dan berlaku sesuai undang undang yang mereka buat sendiri., apakah mereka buta kalo negara ini berdasarkan PANCASILA., dan sudah jelas tertulis bahwa sila pertama yg mereka buat adalh KETUHANAN YG MAHA ESA, yang berarti pemerintah harus menjunjung tinggi nilai nilai ketuhanan, tapi manaaaaa,,, perjudian di lokalisasi, tempat maksiat dimana mana, jadi jangan salahkan FPI dong kalou mereka bertindak sedikit keras, karena mereka berfikir bahwa pemerintah tidak becus dalam menjalankan dan mengamalkan pancasila yang mereka buat sendiri. SHOLLU’ALANNABI

  17. yang namanya ISLAM itu ya selamat, menyelamatkan, tunduk berserah diri pada ALLAHswt,ATII’ULLAAH WA’ATHII’URRASUUL WAULIL AMRI MINKUM,berperilaku halus, sopan santun, baik budi pekerti, tidak kasar, mukulin orang, sekalipun orangorang yang tidak se iman, jadi klo belum bisa berperilaku seperti apa yang dicontohkan RASULLULLAH SAW maka belum akan menjadi MUSLIM,

  18. Mohammed Ashabul Kahfi

    Bangsat semua yang ngebela gusdur..udah tau salah satu anggota Yayasan Simon Perez,,masih ngbela! BODOH! Gusdur dah mampus bersama cacing tanah!
    Terus perjuangkan buat Habib rIZIQ, Islam pembawa damai, jgn jadi penjilat terhadap penguasa, GIBAS SEMUA islam2 MUNAFIK & FASIK!

    • hmm……., kita ini makhluk ALLOH,kita nggak usah menjelek2 orang alin atau menghina orang lain.ALLOH nggak beda2 kn kaumya.hanya manusiany yang membedakn.kita semua in nggak tau dimasukn surga atau neraka…seblm aq,kamu semua mati.nggak usah gembar-gembor mengatasnmakn islam,sebelm kamu tau arti islm.agama kita in untuk kedamian,.HABIB R.S atau GUSDUR.pun blm tau dimasukn nrka atau surg,yng penting kita buat kebaikn untk orng lain,utamnya buat keluarga…….

  19. di hari yang sama.. sebelum kejadian .. Syakhusy syuyukh kyai abdurahman wahid/ GusDur sedang bersholawat kepada Rosulullah dan berzikir mengagungkan Robi Jallajalaluh Allah SWT.. di sebuah pesantren besar di pedalaman parung pimpinan Asy-syaikh Al Habib Saggaf Bin Mahdi Bin Syaikh Abu Bakar Bin Salim bersama ribuan santri .. ribuan wali wali santri.. dan ribuan jamaah serta warga setempat…

  20. ya allah.. tunjukan yang benar itu benar dan kuatkan lah diri kami untuk manuju kebenaran itu..tunjukanlah yang batil itu batil kuatkan lah kami untuk memerangi musuh-musuh mu…ya Habib jangankan kami dipenjara, dibunuh pun kami siap mendukungmu untuk Islam, dalam memerangi aliran sesat dan berbagai kebatilan…Allahu akbar..!!!

  21. Hidup Habib Rizieq Shihab.. aku selalu akan mendukungmu.. ALLAHU AKBAR..!!!

  22. janganlah terlalu mencerca orang apalagi dengan kata2yang tak pantas untuk orang2 yang tidak kita senangi,,rasulullah MUHAMMAD SAW tidak pernah mengajarkan demikian,saya sangat senang dengan habieb RIEZIQ,beliau keras,karena memperjuangkan yang benar “bukan memperjuangkan yang keBETULAN” lihat kenapa FPI anarkis,apa dibalik semua itu????coba teliti dulu secara detail..mereka melakukan semua ini sesuai prosedur dan bisa dipertanggungjawabkan,FPI tidak pernah melakukan hal yang anarkis tanpa sebab..FPI bukan semata untuk ISLAM,tapi untuk negara yang makmur,sejahtera tanpa hal-hal yang melanggar norma2,,coba anda pikirkan dengan baik wahai saudara seiman,setanah air..^^
    takbir…………..”ALLAHUAKBAR”

  23. Gus Dur khan gak bisa melek…..jadi dia gak tau kalo yg diterima medalinya itu adalah medali zionis.Hidup Habib Rizieq…..Gus Dur sekarang semoga diampuni yaa segala dosanya ole Allah SWT di akhirat sono..Amin

  24. Sesama Muslim jangan saling bertikai lah. mau dia pernah lakuin kesalahan selama dia mencintai Allah dan Rasul Nya dan tidak melakukan kegiatan sesat menyesatkan, maka ummat Islam lain jangan saling menghujat. Hadits saja menerangkan suatu ketika ada seorang pemabuk lalu dihukum sekali, dua kali hingga berkali2 dia tidak bisa meninggalkan kebiasaan mabuknya, lalu sahabat Rasul melaknat dan menghujatnya. Rasulullah menegur sang sahabat. Janganlah engkau menghujatnya sesungguhnya dia itu mencintai Allah dan Rasulnya.

    intinya adalah bila seorang itu berbuat salah, wajib bagi kita mengingatkan atau menghukumnya sesuai syariat, dosa dia pun akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah, tapi jangan sesekali menghujat sesama muslim. jika tidak, apa beda kita sebagai muslim dgn kafir dan Yahudi bila menghujat seorang muslim jua.

  25. Asrama Mahasiswa kq seperti Asrama anak Taman Kanak2. apalagi ada embel2 jogja-nya, kq jadi malu sendiri baca penggalan dari beberapa penggalan berita diatas. mbok ya kalo ngasih informasi itu yg berimbang, jangan sepotong2 kaya gtu… mbok coba informasi itu disuguhkan secara komprehensif. gus dur punya kelebihan juga kekurangan, begitu juga dg Al-Habib Riziq Sihab. banyak lho yg sudah dilakukan Gus Dur untuk agama Islam kita, coba njenengan2 mahasiswa kembali ke perpustakaan di kampus, trus cari informasi yg komplit mengenai sumbangan Gus Dur untuk Indonesia yang mayoritas berpenduduk Muslim ini, saya yakin anda akan banyak menemui di beberapa buku koleksi perpustakaan kampus anda. setelah itu, kesimpulan yg seharusnya ada di otak anda adalah seperti ini, “jika gus dur banyak berjasa atas negara indonesia yg mayoritas berpenduduk Muslim, itu berarti Gusdur telah banyak membantu umat Muslim yg menjadi warga negara mayoritas di Indonesia.” itu jg klo panjenengan2 para ‘Maha’-siswa masih sepakat klo warga indonesia mayoritas beragama Islam. hehe… mbulet ya.. maaf terimaksih .

  26. untuk Mohammed Ashabul Kahfi.
    hehe.. anda ini kq berlebihan sekali dalam menhakimi gus dur. tulisan anda ini “Gusdur dah mampus bersama cacing tanah!”, sama sekali tidak mencerminkan akhlak Islam, akhlak Ashabul Kahfi, Apalagi Akhlak Nabi ‘Mohammed’ SAW yg anda jadikan sebagi nama ganti. setau saya Rasulullah tdk pernah sekalipun mengada-ada tentang sesuatu yg beliau tdk ketahui dengan pasti.. bahkan ada ulama yg mengatakan “sebagian dari Ilmu adalah, menjawab “tidak tahu” atas apa yg benar2 tidak diketahuinya.”

    saya yakin anda tidak mempunyai kemampuan untuk melihat apa yg terjadi dengan Gus Dur setelah beliau dikuburkan. hanya Allah, dan sebagian dari makhluk-Nya yg mengetahui, dan saya yakin anda tdk termasuk didalamnya,

    kenapa saya yakin, sekali lagi karena kecerobohan anda dalam berkomentar mengenai Gus Dur, “Gusdur dah mampus bersama cacing tanah!”. Wallahu a’lam.

  27. wah wah.. emang tuh gusdur munafik. hahaha biar mampus tuh dikuburan di tabokin malaikat munkar nakir. wakakakaka

  28. zpao19: semester berapa kamu?? kq masih labil gtu.

  29. melihatlah dengan mata hati, jangan sembarang menebar perpecahan antar umat. Andaikan ucapmu benar itu adalah ghibah kalau salah menjadi fitnah.

  30. mbok ya pada sadar, jangan menjelek jelekan org lain, lihat diri kita, pakah kita sudah bersih dri dosa atau blum, kita sesama muslim jangan saling mengejek, yang ngerti salah atau benar hanyalah Allah, kita hanya dapt mengira2 kan aja, Habib Rizieq memang pejuang islam sejati, tp mengapa ada kekerasan, islam kan artinya damai, mengapa kita sendiri yang malah yg bsa damai ??? klo gusdur berjalan demi keutuhan NKRI, mungkin ada alasan tersendiri mengapa gusdur bekerja sama ama israel, karna beliau memiliki indra ke 6 yg sangat luar biasa yang tak dpt dipikirkan oleh kita semua.

  31. Apa harus menegakkan kebenaran dengan kekerasan, menentang perbedaan dan mengadili untuk mendapatkan kebenaran yang sejati? pa mereka takut bila anak keturunannya akan terjerumus kesesatan? bila kita sudah berusaha dan berdoa mendidik anak dengan benar trus anak kita jadi sesat itu sudah kehendak allah SWT.

  32. yg dibrantas FPI adalah tempat maksiat yg dibekingi preman tp apakah mereka brani membrantas tempat maksiat yg dibekingi oleh oknum aparat? coba kalian cek di jkt tempat pelacuran, miras, diskotik yg besar tumbuh subur. klo bener2 nahi munkar g pandang bulu,
    ya allah lindungilah kami dari orang2 munafik….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: