Prediksi Pejabat RI 2009-2014


Prospek Perekonomian, Sosial dan Politik Tahun depan akan ditentukan oleh Suksesnya PEMILU 2009 dan juga didukung oleh Susunan Kabinet yang Kuat serta diterima oleh Seluruh Khayalak dan lapisan Masyarakat semua Golongan.

Menurut analisa saya, Prospek Perekonomian, Sosial dan Politik Indonesia di Tahun depan …let say sampe 2014 sangat Prospektif dan sangat kondusif dengan catatan Susunan Kabinet Periode 2009-2014 harus benar-benar dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat Indonesia. Ingin tahu susunan Kabinet 2009-2014 yang dapat mendukung Stabilitas Ekonomi, Sosial dan Politik ?

  • Presiden Republik Indonesia : RAHMA SARITA (Presenter TV One/Metro TV, Khan dalam rangka kesetaraan Gender, tinggal dipoles dikit saja tentang wawasan Kenegaraan dan Kebangsaannya, She’s smart enough… )
  • Wakil Presiden RI : ANIS BASWEDAN (Rektor Universitas Paramadina) (cool man and smart enough, penyeimbang Ibu Presiden..)
  • Menko Kesra : PRABOWO SUBIYANTO (Ketua HKTI) (Well..dia punya komitment meningkatkan Kesejahteraan Petani dan Hasil Tanaman Produksi Dalam Negeri, sesuai dgn Iklannya di TV)
  • Menko Polkam Merangkap Kepala BIN : SRI SULTAN HAMENGKUBUWONO (Gubernur DIY, Dah Terbukti Ga Grasa Grusu, Calm, Mature and Ngomong Seperlunya aja yang penting-penting aja, ga Ngember :)

  • Menko Perekonomian/ Ekuin : FAISAL BASRI (Pengamat Ekonomi, sekaligus untuk membuktikan semua komentar, dan analisisnya di berbagai media)
  • Menteri Luar Negeri : MARTY NATALEGAWA (Perwakilan RI di PBB, Tinggal Dipoles dikit Keakhlian Diplomasinya, Postur & Style dah cukup Representative and proporsional lah as a diplomat he..he..)
  • Mendagri : FADEL MUHAMMAD (Gubernur Gorontalo, Tinggal dipoles dikit Pengetahuan Ketatanegaraannya, he..he..sorry Bang)
  • Menhankam/Panglima TNI : SURYA PALOH (Pemimpin Media Group, Meski bukan berbackground Militer,tapi Pembina FKPPI juga, lumayan cukup Sangar dan Garang kalau sudah berbicara tentang NKRI dan tentang Persatuan, Pidatonya mungkin bisa bikin ciut nyali Bush he..he..)
  • Meneg Urusan Peranan Wanita/Perempuan : ANDI MALARANGENG (Jubir Presiden RI, He..he..Ini juga dlm rangka Kesetaraan Gender .dijamin Ga ada yg Protes dari kaum Wanita dan Para Ibu Rumah Tangga dan dapat memotivasi meningkatkan Produktivitas Usaha Kaum Wanita/Perempuan Indonesia untuk lebih giat membangun keluarga dan bangsa.)
  • Menaker : ANDI F. NOYA (Presenter Kick Andy) (Dah terbukti dapat memotivasi mereka yang kebanyakn Ngelamun and Bengong di Rumah..he..he. .)
  • Menpora : MARISA HAQUE (Emang Ga Boleh Menporanya Wanita ? ingat Gender dan Porsi Keterwakilan Wanita mesti lebih banyak..Man sesuai Amanat Undang-undang. .Lagian Biar Para Pemuda yang Males dan Lelet biar malu ati dikit..Pengetahuann ya lumayan meski kudu lebih sering Turba Tuk meng-aproach para Pelajar Pemuda dan Pemudi…ke arah yg lebih positif dan Produktif)
  • Menkop & Usaha Kecil : TUNG DESEM WARINGIN (Pakar Pembuat Modal/Uang, rasanya tidak ada yang protes deh kalo beliau menduduki posisi ini..)
  • Menteri Pendidikan & Pengajaran : RHENALD KASALI (Pakar Management, terserah mau di didik menjadi apa tuh para Pelajar dan Mahasiswa, dan diharapkan memahami juga kondidi para tenaga pendidik/pengajar)
  • Menteri Pariwisata : ANGELINA SONDAKH (Anggota DPR, mantan Puteri Indonesia dan Duta Wisata)
  • Menteri Agama : USTAD JEFFRY (UJ) dibimbing oleh DIN SYAMSUDIN, ROMO MANGUN..ma’af lupa nama panjangnya, oleh Ketua PHDI, dan Ketua WALUBI (Biar ada yang negor/ngingetin maklum masih Muda jadi Balance Gitu lho..)
  • Menteri Pertanian : BOB SADINO (Pengusah, Pemilik Kemchick, biar para petani dibina lebih maju dan modern)
  • Menteri Perikanan & Kelautan : Sorry, No Idea..(Kali ada yg tahu dan Cocok ?)
  • Menteri Kehutanan : HENDARMAN SUPANDJI (Hee.heee..biar Pembalak Liar Mikir 3X..kalau mau nyuap…)
  • Menteri Perindustrian : HERMAWAN KERTAJA, (Pakar Management, biar Perindustrian Indonesia di Manage lebih Jelas dan Fokus Orientasinya. .)
  • Menteri Perhubungan & Pekerjaan Umum : JOKO SANTOSO (Panglima TNI, terserah gimana caranya agar semua Pulau Bisa Terhubung satu sama lain..Mau Pake Jembatan Bailey kek.., Mau Mengerahkan Personil Zipur kek (Setelah dapat ijin dari Menhankam tentunya, Pasti di ACC oleh SRI SULTAN) yang penying Jalan-jalan ga pada rusak ga pada bolong, Angkutan Tertib, Ga ada lagi yg Ngetem Sembarangan, ga ada lagi masalah Mudik Lebaran..pokoknya tau beres dan lancar..
  • Jaksa Agung : ANTASARI AZHAR. (Kita beri Kesempatan buat Ketua KPK..tuk lebih menunjukan Tajinya..)
  • Kapolri : Sorry, Ada yang lain ga ya yang Lebih hebat dari Kapolri yang Sekarang ?, kalau tidak ada yaa..bolehlah. .kita beri kesempatan 1 Periode lagi buat Pak SUTANTO.

Sepertinya Kabinet 2009-2014 Cukup Segitu aja jangan Terlalu Gemuk yang Penting Kinerjanya dan Kalau Melihat dari Komposisinya. .Insya Allah..Ga Masuk Tipe Koruptor yaa..karena dah pada Mapan…Tinggal Membina Bawahannya aja..he..he. . biar ga kecolongan lagi seperti yg terjadi di komplek Gedung Bundar dan di Senayan..dan Komposisinya Cukup berimbang antara Generasi Muda dan Generasi Tua..Ibarat. .masih dibimbing oleh Para Senior sebelum para Junior Lepas Landas..setelah 2014..!

HURA…!!!!! BANGKIT INDONESIAKU. .INDONESIA KITA !!!

Salam Damai Indonesia..

Dikutip dari Mail edi cahyadi <edic_05067@yahoo. com> di Manager-Indonesia@ yahoogroups. com

About these ads

Tentang admin

asrama mahasiswa sumatera barat merapi singgalang yogyakarta

Posted on 15 Juli 2008, in Sosial Politik. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. terserahlah siapa yg akan memimpin bangsa ini…
    yang penting kita dukung penuh mereka untuk indonesia yg lebih baik.

    mendengar pemikiran2 uda ed dan uda anggun tadi malam banyak-sedikit menyadarkan akuuu.
    bahwa orang2 yg kita anggap reformer selama ini adalah makhluk2 egois yg gila kekuasaan.
    dan mereka2 itu harusnya segera enyah dari perpolitikan indonesia ( dan kasarnya kata uda ed,”ditembak saja…” ). ato kalau mereka tetap mau berkecimpung di perpolitikan bumi pertiwi ini, mereka benar2 harus berkomitmen untuk menyelamatkan indonesia tanpa memaksakan kehendak pribadi. dan mendukung penuh siapapun yg akan memimpin indonesia berikutnya…

    indonesia tidak akan pernah berhasil, kecuali kita segenap warga negara dengan ikhlas memberikan yg terbaik ( berikanlah yg paling kalian cintai ).

    cintai para pemimpin, hormati para pemimpin, dukung para pemimpin, dan nasehati dg baik para pemimpin… dan jangan lupa, do’akan para pemimpin.

    aku akan selalu mencintai engkau wahai indonesia sampai Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak mengizinkan aku lagi untuk itu…

  2. adissaputriayu

    Neg ini terlalu besar bila dipimpin 1 presiden dan 1 wapres mkx terbukti nggak maju2. wapres perlu ditambah: wapres wil jawa-bali-nusatenggara, wapres wil sumatra, wapres wil kalimantan, wapres wil sulawesi, wapres wil maluku dan wapres wil irian jayapura. Elite partai pasti deh setuju dg ide ini. Rapat koordinasi/rapat kabinet lengkap skp 3 bln sekali di jkt. Selama tiga bln para capres tdk boleh meninggalkan wil masing dg alasan apapun. SElebihx rapat kabinet ckp dgn sarana teleconference tdk perlu di istana presiden. Presiden hrs stanby online di istana pada jam kerja tdk boleh keluyuran kemana-mana apalagi ke pasar/mall, demikian pula saat di rumahx. Wapres boleh keluyuran melihat perkembangan pelaksanaan program pemerintah di wilayahx masing2. Untuk efisiensi Pres/wapres hanya boleh memenuhi undangan2 tertentu, mis undangan DPR(dpt diwklkan ke menteri) n undangan rapat mslh peningkatan ekonomi antar kepala negara. Ingat, kalo rombongan pres ke LN banyak pengikut yg tdk berkepentingan, termasuk istri presiden nggak usah ikut2an ngrepotin aja. Ya kecuali byr sendiri. Selain itu upacara peresmian hssil proyek pemerintah tdk perlu diadakan,.krn menganggu kinerja aparat di daerah. Apalagi kalo proyek tsb sumberdanax ngutang, peresmianx memalukan boss.Biaya upacara tdk bs dibebankan biaya APBN/APBD alias tdk bs dipertanggungjawabkan.Kalo ada upacara peresmian gini cb ditanya biayax dr mana.Ini hanya kegiatan proganda n hura2 yg tdk perlu dilanjutken, manfaat apa..jadi beban rakyat saja. Ini hanya usul lho..kalau neg ini mau maju.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: