Kunjungan SMK Semen Padang


Ahad Malam menjelang Magrib, Asrama Merapi Singgalang kedatangan tamu spesial, Rombongan SMK Semen Padang. Oleh Ketua Asrama, Emil Erisco, kedatangan 30-an siswa kelas 2 dan 6 guru SMK yang dikelola oleh Yayasan Semen Padang itu disambut dengan acara ramah tamah di ruang tamu asrama. Perkenalan dan ramah tamah berlangsung hangat, sampai akhirnya iqomah Isya mengalun dari Masjid Asrama.

Gilanya, anak-anak SMK yang semuanya laki-laki itu menyempatkan latihan di lapangan Karangwaru pada jam 10 malam. Mungkin karena semangat untuk menghadapi laga persahabatan dengan team sepakbola SMK Tasikmalaya beberapa hari lagi, di tengah capek perjalanan panjang, masih kuat mereka berlarian di lapangan malam hari.

Kunjungan SMK Semen Padang ini, merupakan kunjungan study ke beberapa SMK terkenal di Indonesia. SMK Wonosari dan SMK Tasikmalaya serta berakhir STT PLN di Jakarta. Pagi tadi sekitar 10-an rombongan bergerak meninggalkan asrama, meninggalkan kehangatan anak rantau dengan urang kampuang.

Mudah2an kunjungan ini bisa bernilai positif dengan semakin banyaknya anak-anak berprestasi di Sumbar untuk kuliah di universitas-universitas terbaik Indonesia di pulau Jawa. Amien…

About admin

asrama mahasiswa sumatera barat merapi singgalang yogyakarta

Posted on 2 Agustus 2010, in Berita Asrama. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: