Buko Basamo Edisi Padang


Pagi itu tanggal 28 Agustus 2010 suasana begitu cerah di Padang Panjang. Sesuai rencana sore harinya jam 3, aku dan Uda Adek (Mersi 2005) akan berangkat ke Padang tepatnya RM Lamun Ombak,tempat dimana akan diselenggarakannya “Buko Basamo Keluarga Besar Alumni Asrama Mersi-BK”.

Tapi ketika akan berangkat tiba-tiba hujan deras pun datang mengguyur. Maklum cuaca Padang Panjang memang susah untuk diprediksi. Setelah menunggu 1 jam,tepatnya jam 4 sore kami pun berangkat dengan sepeda motor. Di perjalanan aku pun begitu menikmati perjalanan yang sudah lama tidak aku lewati.

Dua jam berselang, kami pun tiba di kota Padang dan langsung menuju RM Lamun Ombak. Di sana uda-uda dan uni-uni sudah berkumpul tapi belum menikmati hidangan apapun,sepertinya memang menunggu kedatangan rombongan kami dari Padang Panjang. hehe

Setelah bersalam-salaman dengan semua orang,aku pun langsung menikmati suasana hangat dan “gila” ala asrama. Canda tawa pun mengisi keceriaan kami di sore itu. Kami pun saling “malapehan taragak” dengan teman-teman seangkatan maupun dengan teman-teman asrama yang lainnya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 18.30,tandanya waktu berbuka sudah masuk. Kami pun langsung menikmati menu buka puasa yang sudah tersedia. Supaya ada jeda antara menu buka puasa dengan makan nasi kami menunaikan shalat maghrib terlebih dahulu.

Saatnya menyantap hidangan nasi,karena dari sekian banyak menu buka puasa yang paling pokok dan penting sepertinya memang nasi,hehe. Setelah seluruh hidangan sudah selesai tersantap, saatnya untuk “maota-ota lamak”. Bermacam-macam obrolan kami di malam itu,mulai dari keadaan asrama saat ini sampai gosip-gosip percintaan mersi-bk. Dan tak ketinggalan juga kisah-kisah klasik dan kocak seputar anak-anak asrama yang keluar dari mulut uda-uda dan uni-uni alumni asrama.

Tak terasa hari sudah menunjukkan pukul 21.00,sudah waktunya untuk pulang ke rumah masing-masing. Malam itu aku, Uda Adek dan Uda Topik (Mersi 2007) akan menginap di rumah Uda Yusro (Mersi 2003). Dan untuk yang terakhir kalinya, kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kami ucapkan kepada uda-uda dan uni-uni alumni asrama mersi-bk yang sudah mentraktir kami di acara buka bersama kali ini.

Berikut daftar alumni dan warga Asrama yang hadir pada acara tsb:
• Uda Dodi (Mersi 1994)
• Uda Ronald (Mersi 1997)
• Uda Yufit beserta istri (Mersi 1999)
• Uda Deki (Mersi 2000)
• Uda Eki (Mersi 2000)
• Uda Yusro (Mersi 2003)
• Uni Revi Widya (BK 2002)
• Uni Bujen (BK 2003)
• Adek (Mersi 2005)
• Taufik (Mersi 2007)
• Emil (Mersi 2008)
• Furqan (Mersi 2009)

NB: Dilaporkan Langsung oleh Ketua Asrama Mersi, Emil Erisco…:) he2..

About admin

asrama mahasiswa sumatera barat merapi singgalang yogyakarta

Posted on 15 September 2010, in Berita Asrama. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: