Safari Lebaran Hari Kedua (Edisi Kampuang)


Kali ini perjalanan kami ini,kami awali setelah selesai shalat shubuh,daerah tujuannya adalah Padang Panjang dan Batu Sangkar. Dengan beranggotakan 4 orang dari Padang yaitu Uda Topik,Uda Nova,Fadli dan saya sendiri kami pun sampai di Padang Panjang sekitar pukul 8 pagi. Sayangnya Uda Nova dan Fadli tidak bisa mengikuti rute safari lebaran kali ini karena ada urusan mendadak. Walaupun Uda Nova dan Fadli tidak bisa ikut pada hari itu,tapi rute kami kali ini kedatangan “amunisi baru” yaitu Uda Riko (Mersi 2007) dan Uda Andri (Mersi 2007).

Setelah “barayo” dan makan siang di rumah Uda Adek (Mersi 2005) dan rumah saya sendiri,kami pun bertolak dari Padang Panjang munuju Batu Sangkar sekitar jam 2 siang. Rute pertama kami kali ini adalah Uda Ajid/Fajri (Mersi 2003). Di sana kami juga bertemu dengan alumni asrama lainnya yaitu Uda Yusro dan Uda Hanif (Mersi 2003). Di rumah Uda ini,kami dijamu makan sore dengan hidangan khas Luday.

Perut pun terisi kenyang,perjalanan kami lanjutkan ke Pagaruyung Waterpark yang lokasinya tidak jauh dari rumah. Sempat juga berfoto-foto ria dan juga main seluncur air. Setelah dari Pagaruyung Waterpark ini, kami sempat mampir ke rumah Uda Mudar (Mersi 2003).

Rute selanjutnya adalah makan malam di rumah Uda Hanif,juga dijamu dengan hidangan khas Batusangkar. Sebelum balik ke Padang Panjang, kami pun sempat mampir ke acara reuni akbar SMAN 1 Batusangkar,karena uda-uda kami yang di Batusangkar memang jebolan dari SMA tsb.

Malamnya sekitar jam 11,kami pun bertolak dari Batusangkar menuju Padang Panjang. Kali ini berbarengan dengan Uda Hanif dan Uda Yusro yang esok harinya sudah masuk kerja di kota Padang. Juga sempat ditraktir di martabak kubang Padang Panjang oleh Uda Hanif dan Uda Yusro (mokasih banyak yo Uda). Akhirnya perjalanan panjang kami ini berawal dari Padang Panjang dan juga berakhir di Padang Panjang. Benar –benar sebuah memori yang tak terlupakan memiliki alumni-alumni asrama yang sangat “care” dengan asrama.

NB: Dilaporkan langsung oleh Ketua Asrama Mersi, Emil Erisco…:)

About admin

asrama mahasiswa sumatera barat merapi singgalang yogyakarta

Posted on 15 September 2010, in Alumni. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: