Kolam Cinta Asrama


Mandi-Mandi Setelah Memenangkan Turnamen Mersi Cup 4

Salah satu yang tak terlupakan bagi uda-uda dan mungkin juga uni-uni Bundo Kanduang adalah sebuah kolam di depan ruang tv – kamar 3 – kamar 16. Sampai sekarangpun kolam ini tetap menjadi tempat paling favorit di asrama selain ruang tv dan ruang baca.

Konon, kolam yang berbentuk lambang hati alias cinta ini pernah dihuni oleh berbagai macam ikan buas. Dari tomang, piranha, laohan hingga buaya. Mereka berbaur dengan ikan-ikan ramah seperti mujair, nila, patin, sapu-sapu. Meskipun terkadang terjadi aksi kanibalis yang telah mengakibatkan berkurang komunitas di dalam kolam.

Terlepas dari cerita beranekaragam satwa yang hidup di kolam cinta asrama, ada cerita menarik yang mungkin tak akan terlupakan bagi anak asrama terkait dengan kolam satu ini. Apalagi kalau bukan acara mandi-mandi…. He2.. He2… Mulai dari mandi-mandi pas MPKS, wisuda, ulang tahun, memenangkan turnamen sampai mandi-mandi dadakan tanpa jelas karena hajatan apa… he2.. he2… Tapi momen yang paling cocok dengan nama kolam ini adalah acara mandi-mandi bagi anak-anak asrama yang jadian alias dapat pacar baru.

Keriuhan acara mandi-mandi asrama berkisar dari taraf ringan dengan satu dua victims, sampai taraf berat karena melibatkan seluruh warga yang saat itu berada di asrama. Tak jarang warga Karangwaru geleng-geleng kepala melihat aksi “anarkisme” anak-anak asrama yang berlarian ke lapangan dan jalan memburu anak-anak yang kabur dari TKP.

Btw, kolam cinta asrama telah hadirkan kesan indah yang tak mungkin dilupakan…

About admin

asrama mahasiswa sumatera barat merapi singgalang yogyakarta

Posted on 15 November 2010, in Berita Asrama. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. saya merasa pernah jadi korban kolam itu….

  2. saya rasa tadi ada yang barusaja dapat hadiah IP tertinggi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: